Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Channel youtube Stasiun Gawok Production


Beberapa bulan yang lalu diajak untuk bikin project membuat channel youtube dengan tema kehidupan dan motivasi sehari-hari dan alhamdulillah awal tahun 2022 kami sudah meluncurkan channel tersebut dan mengupload video langsung 2 epodode ditanggal 31 Desember 2021 kemarin untuk menyambut tahun baru 2022. Mudah-mudahan isi video pendek yang kami buat bisa bermanfaat untuk semua kalangan. 

Awal mula dibuatnya channel ini adalah sebenarnya ingin berdakwah lewat media sosial salah satunya melalui youtube. Selain itu juga terinspirasi dari salah satu yoituber dari klaten yang sangat viral sekali. 

Dari channel yang kami beri nama Stasiun gawok production ini kami akan berusaha intuk bisa meniangakanide dan karya kami setiap minggunya. Kenapa kami beri nama Stasiun Gawok Production, karena memang lokasi pembuatan berada disekitar gawok atau stasiun gawok Kabupaten Sukoharjo. Selain channel youtube juga ada akun instagram @stasiun_gawok_production.

Semoga bermanfaat dan bantu kamiike share dan subscribe channel youtubenya Stasiun Gawok Production dan Follow juga akun instagramnya


Posting Komentar untuk "Channel youtube Stasiun Gawok Production"