Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Welcome 2022


Akhirnya sudah sampai juga di tahun 2022 dengan banyak harapan dari semua orang tentang harapan terbaik di tahun 2022 ini. Dam semoga bkkg iji juga masih bisa eksis ditahun 2022 walaupun kata orang saat ini minat orang membaca sudah mulai menurun  dengan kata orang ini adkin berharap intanpari.com masih bisa eksis dam berkembang dengan tulisan-tulisan sederhana.

Mengawali tahun admin sedikit cerita tentang kebanggaan pemain muda timnas Indonesia. Dan untuk pertama kalinya walaupun cuman menjadi juara dua, tetap membanggakan karena sempat diremehkan oleh lawan-lawanya pemain timnas bisa masuk kefinal walaupun akhirnya kalah dengan agregat 6-2. Gak papalah tetap bangga kok sama tinmnas indonesia.

Kalau tentang tahun baru 2022 ini memang pemerintah melarang untuk merayakanya dengan keluar rumah karena masih dalam masa pandemi. Disaranka untuk merayakanya dirumaj saja.

Doa admin untuk kaloan semua dan admin sendiri adalah semoga ditahun 2022 ini dimudahkan segala urusannya . Dari rejeki, jodoh dan keingina-keinginan lainya. Dan jangan lupa untuk tidak meninggalkan ibadahnya.

Yang jomblo semoga segera ketemu jodohnya. Yang belum punya keturunan semoga segera diberi keturunan. Yang belum kerja semoga cepat dapat kerja . Yang sedang merintis usaha semoga segera dikancarkan dan dimudahkan usahanya.

Semoga pandemi sudah benar-benar hilang. Semua orang butuh melanjutkan hidupnya dengan caranya masing-masing sudah capek rasanya 2 tahun pandemi mebuat sebagian orang susah. Yang susah makin susah yang kaya makin kaya.

Semoga 2022 membawa kebaikan untuknseluruh rakyat Indonesia dan dunia

Posting Komentar untuk "Welcome 2022"