Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Yang Paling Dicari Di Cirebon Setalah Nasi Jamblang dan Empal Gentong

Kira-kira apa yang akan kita cari ketika kita sedang berada di suatu dearah atau sedang bepergian ke luar kota. Disela-sela kesibukan ini pastinya kita akan menyempatkan diri untuk berburu oleh-oleh khas dearah tersebut untuk kita berikan pada orang terdekat.

Selain berburu oleh-oleh berburu kuliner sudah pasti tidak ketinggalan. Mencoba makanan khas suatu daerah yang belum pernah kita makan tentunya akan menambah pengalaman tersendiri untuk kita ceritakan.

Nah jika kita sedang ke Cirebon kuliner apa yang akan kita coba pasti adalah tidak ketinggalan mencoba nasi jamblang. Selain nasi jamblang kita juga wajib mencoba yang namanya empal gentong.

Dua kuliner khas cirebon ini sangat diminati dan dicari ketika sedang berada di kota cirebon. Selain itu jika ke cirebon jangan lupa untuk mencicipi mie khas dari cirebon dengan rasanya yang gurih karena tambahan bubur santan dan telur rebusnya yang membuat rasanya semakin nikmat. 

Kamu wajib mencoba mie koclok yang banyak di jual di cirebon. Banyak sekali tempat yang menjual mie koclok ini. Seperti yang video mimin abadikan sedang mencoba mie koclok pinggir jalan di cirebon


Semoga bermanfaat jangan lupa makan yang teratur dan jangan jajan sambarangan tentu saja jaga kesehatan

Posting Komentar untuk "Kuliner Yang Paling Dicari Di Cirebon Setalah Nasi Jamblang dan Empal Gentong"