Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NEW RELEASE SAILY MERILIS SINGLE KETIGA BERTAJUK RAHASIA KELABU MASUK DALAM PLAYLIST SPOTIFY FRESH FINDS INDONESIA


Setelah melalui perombakan personil pada akhir 2019, Saily dengan formasi barunya terus mencoba memperkuat karakter bermusik mereka. Terbukti dengan dirilisnya “Someone’s Girlfriend” (2020) yang terdengar agak kontras dengan rekaman-rekaman sebelumnya. Setelah merilis “Someone’s Girlfriend” Saily kemudian menggandeng salah satu recording studio ternama di Kota Kendari, Orgasm Records untuk menggarap album penuh yang akan dirilis di tahun 2022. 

Setahun berproses, Saily akhirnya menemukan warna baru dan melahirkan track- track yang membuktikan kematangan Saily dalam bermusik. Salah satu track tersebut adalah “Rahasia Kelabu” yang dirilis pada 25 Maret 2022 sebagai single kedua sekaligus pembuka menuju perilisan full album Saily. “Rahasia Kelabu” adalah track yang tercipta secara spontan di tengah-tengah proses pengarapan album Saily. 




Terciptanya lirik dan nada yang terlintas di kepala dan perasaan Ilham Prakasa selaku penulis lagu saat itu membuat single ini menjadi suatu bentuk harapan akan suksesnya album Saily yang akan datang. “Rahasia Kelabu” bercerita tentang sosok ‘bad girl’ yang telah memiliki pasangan tapi malah mendua dengan laki-laki lain. Pasangannya yang telah mengetahui ‘rahasia kelabu’ tersebut akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Kisah “Rahasia Kelabu” tergambar jelas dalam video musik yang juga dirilis bersamaan oleh Saily. Saily berkolaborasi dengan Pilihan Creative dan beberapa anak muda lokal yang menjadi pemeran dalam video musik “Rahasia Kelabu”. 

Dalam video musik ini juga terdapat scene yang menunjukkan hadirnya personil lain yang terkesan misterius. “Rahasia Kelabu” menjadi rilisan yang menunjukkan warna dan energi baru tanpa menghilangkan esensi karakter dari Saily sendiri. 



Single terbaru dari Saily yang masuk dalam playlist Spotify Indonesia yakni "Fresh Finds Indonesia” ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming digital dan video musik dapat disaksikan di kanal YouTube Saily Music mulai 25 Maret 2022. 

Instagram : @saily_music (https://www.instagram.com/saily_music
Facebook Page : Saily Music (https://www.facebook.com/saily.music/
WA/Phone : 0823-3353-7015 (Kiky Ferina)

Posting Komentar untuk "NEW RELEASE SAILY MERILIS SINGLE KETIGA BERTAJUK RAHASIA KELABU MASUK DALAM PLAYLIST SPOTIFY FRESH FINDS INDONESIA"