Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Press Kit Wonderkids Belenggu Tak Pasti

 


LUAPAN KELUHAN WONDERKIDS DALAM SINGLE “BELENGGU TAK PASTI”

 

Setelah sekian lama tidak terdengar, Wonderkids akhirnya kembali menghasilkan karya baru, sebuah single yang diberi judul “Belenggu Tak Pasti”. “Belenggu Tak Pasti” berisi keluhan Wonderkids terhadap aturan-aturan tak pasti yang membatasi ruang gerak para pekerja seni saat masa pandemi. Saat didengarkan, “Belenggu Tak Pasti” berisi luapan keluhan yang dapat dirasakan melalui pemilihan lirik dan beat lagu, termasuk warna musik yang lebih agresif yang dihadirkan oleh Wonderkids di single ini.

Wonderkids terbentuk pada tahun 2014 dan memulai karier bermusik lewat debut single “Takkan Terlupakan” dengan formasi kuartet. Sempat bergonta-ganti personil, Wonderkids pada akhirnya kini berjalan dengan formasi yang baru, termasuk drummer baru yang penetapannya ditandai dengan dirilisnya Single “Belenggu Tak Pasti”. 

Selain dirilis dengan format digital, Wonderkids juga merilis “Belenggu Tak Pasti” dalam bentuk video lirik yang ditayangkan di kanal YouTube resmi Wonderkids Official TV. Video lirik “Belenggu Tak Pasti” dibuat oleh Muh. Andyrahardi, sedangkan artwork dikerjakan oleh Damara Tirta.

 


Digarap di Cave Studio, inilah cara Wonderkids untuk memperkenalkan warna baru mereka. Irham (Vocal, Bass), Aden (Gitar), Ilham (Gitar) dan Khaedir (Drummer) juga berharap dengan dirilisnya “Belenggu Tak Pasti”, Wonderkids dapat lebih dikenal dan terus konsisten untuk menghadirkan karya-karya baru ke depannya. “Belenggu Tak Pasti” kini sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform.


dengarkan " Wonderkids - Belenggu Tak Pasti" di Spotify
Tonton "Wonderkids - Belenggu Tak Pasti Lyric Video" di YouTube

Instagram: @wndrkids

Posting Komentar untuk "Press Kit Wonderkids Belenggu Tak Pasti"