Wajib Kamu Coba Cara Top Coat Ulang Top Table Natural Secara Manual Furniture Seperti Baru Kembali

Kita ingin memperbaiki top meja kita yang terkena bekas minuman atau jamur dan lain sebagainya dan berencana ingin Top Coat ulang. Akan tetapi kamu tidak punya spray sebagai alat untuk Top Coat. Ada cara manual yang bisa kamu lakukan dan begini caranya.


Pertama

Siapkan peralatan yang dibutuhkan
1. Amplas Halus amplas 1000 pokoknya amplas yang halus.
2. Kuas.
3. Kain.
4. Tali
4. Wadah atau tempat untuk mencampur bahan.

Kedua

1. Siapkan bahan untuk Top Coat
2. Siapkan Thiner

Ketiga

Proses ketiga adalah memulai proses top coat yang

Pertama lakukan pengamplasan pada top yang sudah terkena bercak minuman atau jamur. Kemudian amplas sampai halus dan noda tidak terlihat.

Kedua setelah diamplas bersihkan kemudian tuangkan Thiner secukupnya di wadah atau tempat yang disediakan

Ketiga ambil kuas, kain dan tali kemudian bungkus ujung tuas dengan kain dan ikat ( bisa kamu lihat divideo )

Ketiga celupkan ujung kuas yang sudah diikat dan dibungkus dengan kain tadi ke ke thuner dan kuaskan ke top table yang sudah diamplas tadi perlahan seperti orang yang sedang mengecat.

Keempat diamkan sesaat sampai thiner kering. Setelah kering , ambil thiner tadi kemudia campur dengan top coat secukupnya dan kemudian gunakan kuas yang sudah dibungkus kain tadi celupkan kedalam campuran thiner dan top coat kemudian kuaskan di top table yang sudah dithiner tadi. Ulangi proses no 1 sampai keempat sampai 2 atau 3 kali sampai mendapatkan hasil yang sempurna.

Rekomendasi:

Bagaimana Menurutmu ? "Wajib Kamu Coba Cara Top Coat Ulang Top Table Natural Secara Manual Furniture Seperti Baru Kembali"

Post a Comment