Ayam Bakar Manteb Marem Pak Dirman Karanganyar

Ayam bakar memang salah satu menu makanan yang paling sering kita jumpai di Indonesia. Begitu pula dengan ayam bakar yang ada di Kabupaten Karanganyar juga gak kalah enaknya.

Picture Intanpari.com
Sore- sore pengen jalan-jalan sambil cari makan di Karanganyar, dan niatnya pengen makan ayam bakar atau hanya sekedar beli ayam bakar untuk dibawa pulang. silahkan menuju ke tempat ini. Ayam bakarnya sih lumayan enak dengan harga sekitar Rp 17.000, rupiah sudah sama Es tehnya.

Warungnya sih kecil akan tetapi Rasa ayamnnya nikmat dan enak rasanya. Singkat cerita pemilik dari warung ayam bakar ini sudah berjualan sejak tahun 99 dengan lokasi di depan Pengadilan Agama Karanganyar saat ini.

Pak dirman yang sudah agak tua ini sempat bercerita tentang sejarah dia berjualan ayam bakarnya. Karena depan Pengadilan tidak boleh buat jualan sekarang pindah lagi di depan Vinoli Kiri jalan kalau dari Arah solo ada sebuah warung kecil dengan tenda yang ada tulisanya Ayam Bakar Manteb Marem.

Buka dari jam 5 Sore sampai jam 11 atau 12 Malam. Yuk coba datang kesini siapa tahu sesuai dengan lidah dan selera Anda

1 Response to "Ayam Bakar Manteb Marem Pak Dirman Karanganyar"

  1. Anda telah berbagi artikel yang bagus di sini tentang ayam bakar. Artikel Anda sangat menarik dan saya sangat menikmati membacanya. Saya berterima kasih kepada Anda untuk berbagi artikel ini di sini. Beli Ayam Broiler

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel