Orang Terbaik Untukmu Itu Pasti Datang?

Setelah berpisahpun aku selalu mendoakan kebaikan pada dirimu, dan semoga kamu akan bertemu dengan seseorang yang bisa mengerti tentang dirimu, dan memceritakan segala hal, dan kamu tidak akan malu melakukan hal-hal konyol dan kamu bisa menjadi dirimu sendiri. kamu bisa memahami kekurangan dia dan dia juga memahami kekuranganmu.

Illustrasi | Picture Via Pexels.com
Walaupun kadang nantinya pertengkaran, saling membeci dan saling menyakiti akan hadir. Namun hal itu hanya menjadi bumbu belaka dan keesokan harinya dia akan kembali mencintaimu dan menemanimu.  tidak akan ada kata bosan dalam hubunganmu itulah dimana saat akan ada orang dengan cara yang sederhana dan yang tidak bisa dilakukan orang lain untuk mencintaimu.


 “Sejatinya, rasa suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi kau pamer-pamerkan. Semakin sering kau mengatakannya, jangan-jangan itu semakin hambar, jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk menyugesti, bertanya pada diri sendiri, apa memang sesuka itu".”
― Tere Liye,
Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah


Setiap hari kamu kan selalu merasa jatuh cinta seperti pada saat pertama kali perasaan itu muncul, pada saat pertama kali kamu bertemu denganya dan kamu akan selalu nyaman ketika bersamanya kamu akan selalu membayangkan indahnya hidup bersamanya untuk hidup bersama sampai tua nanti meski banyak begitu kesalahan antara kalian berdua tapi, kesalahan itulah alasan kamu untuk tetap berjuang berdua.



“Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.”
― Tere Liye,
Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah

Dan seseorang yang mengerti tentang dirimu tidak akan terpikirkan untuk meninggalkanmu saat kamu berada dibagian tersedih dalam hidup kamu dia akan selalu mencintai keburukan dan kebaikan sifatmu. dan dia akan menghadirkan kebahagiaan sekecil apapun itu. dan dia tidak akan pernah merasa lelah untuk selalu mengingatkanmu.


“Kalau memang terlihat rumit lupakanlah. Itu jelas bukan cinta sejati kita. Cinta sejati selalu sederhana. Pengorbanan yang sederhana kesetiaan yang tak menuntut apapun dan keindahan yang apa adanya.”
― Tere Liye



Dan jika ada seseroang ini disampingmu dan kamu merasa ini adalah orang itu jangan sia-siakan kesetiaan itu. dan jika kamu belum menemukan saat ini percayalah , jodoh itu sudah diatur kpada waktunya kamu akan bertemu dengan seseroang yang selalu mengerti tentang kekurangan dan kelebihanmu

Belum ada Komentar untuk "Orang Terbaik Untukmu Itu Pasti Datang?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel