Ternyata Profesi Dubber Mempunyai Penghasilan Yang Tinggi

Orang mempunyai penghasilan dan pekerjaan yang sangat beragam. Bahkan pekerjaan-pekerjaan unik yang mungkin hanya kita sebut sebagai pekerjaan sampingan bisa mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan.
Picture via Pexels.com 


Saat ini film animasi dan kartun sudah mulai menjamur dengan munculnya film-film animasi seperti Sopo Jarwo, upin-Ipin dan film animasi besar yang ditayangkan dibioskop. Nah film-film ini sukses tak lepas dari peran seorang dubber.

Selain film animasi banyak juga serial-serial telenovela ataupun. Film-flm korea yang diimport dan ditayangkan diindonesia kebanyakan film ini akan didubber terlebih dahulu sebelum ditanyangkan di Indonesia.

Syarat menjadi dubber gampang-gampang susah karena menjadi dubber harus mempunyai ciri khas suara yang mudah diingat orang. Mau tau berapa penghasilan seorang dubber.

Di indonesia seorang dubber bisa mendapatkan penghasilan antara 400-600 Ribu per satu Judul film bahkan bisa juga mempunyai penghasilan sampai 10 juta sampai dengan 100 juta jika anda menjadi dubber Seperti iklan dan voice over karena iklan biasanya akan diputar-berulang ulang.

Bagaiman kalu diluar negeri berapa penghasilan menjadi Dubber diluar negeri bisa mendapatkan US$300 hanya dalam lima menit.

0 Response to "Ternyata Profesi Dubber Mempunyai Penghasilan Yang Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel