Ini Loh Hal Yang Dipikirkan Para Cowok Ketika Gandeng Tangan Kamu Saat Jalan Berdua

Pernah gak kamu sebagai cewek berpikiran apa yang ada dipikiran para cowok ketika jakan bareng denganmu, istilah yang sering kita dengar adalah ketika lagi pacaran kira-kira apa ya yang ada dipikiran mereka.

Picture Via Pexels .com


Nah untuk kamu yang mungkin saat ini sedang senang-senangnya pacaran dan jalan berdua biar gak salah paham ini lho beberapa hal yang dipikirkan para cowok ketika sedang berjalan berdua denganmu.

Aku juga grogi jalan sama kamu

Rata-rata cowok juga akan merasa grogi atau nervous ketika jalan bareng kamu, perasaan cowok itu muncul ketika dia mulai ingin mengandeng tangan kamu. Kadang sebelum melakukan itupun cowok akan berpikir panjang sebelum menggenggam tangan kamu.
Perasaan grogi cowok itu muncul karena takut dibilang terlalu agresif atau menjurus ke hal-hal yang diinginkan. jadi kalau hanya sekedar menggengam tangan kamu juga bisa membantu untu memulai duluan agar si cowok tetap percaya diri

Kamu miliku

Ketika jalan bareng dengan kamu bisa jadi setelah memberanikan diri mengandeng ditempat umum inilah yang ada dipiran seorang cowok.  Dia akan selalu merasa bangga dan beruntung karena memilikimu. Dengan gandengan tangan itu di mengisyaratkan pada semua orang bahwa kamu miliknya.

Saya sanggup melindungimu

Genggaman tangan seperti hal sepele tapi kadang genggaman tangan bisa membuatmu nyaman “ pernah kan merasakan ini”. Kamu harus paham gengaman tangan ini adalah cara dia untuk melindungimu. Supaya kamu terasa nyaman ketika jalan berdua.

Saya juga merasa nyaman disampingmu

Memang perasaan nyaman dan tenang adalah hal yang paling membuat kita merasa bahagia ketika jalan bareng dengan pasangan kita, cowokpun juga akan merasa nyaman ketika menggenggam tangan kamu. Seakan rasa cemas pun hilang dan seakan jalan bareng dan saling menggenggam tangan adalah obat yang mujarab untuk melupakan semua permasalahan.

Jadi jang berpikiran negatif dulu yang ketika para cowok ingin menggenggam tanganmu. Karena dia hanya ingin merasa nyaman ketika berada disampingmu

0 Response to "Ini Loh Hal Yang Dipikirkan Para Cowok Ketika Gandeng Tangan Kamu Saat Jalan Berdua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel