Maafkan Aku Ingin Melepasmu Berteman Lebih Baik

Dalam sebuah hubungan tidak akan selalu berjalan mulus banyak halangan dan cobaan yang selalu hadir, dari muncuknya orang ketika, tidak direstu orang tua dan lain. Manusia hanya bisa berencana akan tetapi tuhanlah yang menentukan kita hanya bisa berusaha untuk menjadi orang yang terbaik
Memang berat rasanya ketika aku harus melepasmu, bukanya saya tidak cinta dan sayang iya mungkin terlihat egois dimatamu dan dipikiranmu, kamu pasti kan menggangapku orang yang tega meninggalkanmu dan melepaskan semua kenangan manis yang sudah kita buat selama ini.

Picture Via Pexels.com

Aku hanya tidak ingin membuat lukamu semakin dalam

Meninggalkanmu adalah pilihan terbaik, ini karena aku tidak ingin menjadi anak yang durhaka terhadap orang tuaku, maafkan kebahagiaan ibuku adalah kebahagiaanku juga. Sebelum semuanya terlanjur. Aku meninggalkanmu karena ibuku, banyak hal kenapa ini harus aku lalukan. Memang berat rasanya.

Aku tau Kamu akan menganggaku egois

Iya kamu akan selalu menganggapku egois dan pastinya akan selalu membeciku, tetapi kamu juga harus mengerti posisiku, bagaimana keadaanku saat ini. Mulai saat ini menjadi teman adalah pilihan terbaiku.

Aku juga merasakan sakit sepertimu

Aku tahu kamu adalah orang yang menyayangiku sampai saat ini. Aku juga merasakan hal yang sama sepertimu, merasakan sakit sepertimu. Aku hanya tidak ingin  menambah luka ini semakin dalam, dan aku mohon carilah orang terbaik yang lebih baik dari diriku.

Saat ini aku hanya ingin sendiri menikmati kehidupanku

Biarlah saat ini aku sendiri, saat ini aku hanya ingin tenang bersama dengan keluargaku, saat ini aku fokus untuk menata kehidupanku supaya menjadi pribadi yang lebih baik, dan maafkan atas ke egoisan yang sudah aku buat.

Doaku hanya satu saya hanya ingin mendoakan semoga kamu cepat mendapatkan jodoh terbaik, medapatykan orang terbaik yang bisa selalu mengerti. Mendapatkan orang yang bisa selalu membimbingmu untuk menjadi orang yang lebih baik. Semoga dengan keputusan ini bisa membuat diri kita menjadi orang yang baik.

Maaf ...... 

0 Response to "Maafkan Aku Ingin Melepasmu Berteman Lebih Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel