Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan 5 Alasan Ini Kamu Layak Perjuangkan Hubungan LDR-mu

Dengan berbagai alasan kamu wajib dan memperjuangkan hubungan ldrmu. Jangan sampai apa yang kamu tunggu selama ini hilang karena keegoisan . apapun yang terjadi kamu harus memperjuangkannya. Memang dalam sebuah hubungan pasti akan ada selalu ada badai yang melintas dan jika kalian berdua bisa yakin menghadapi badai yang melintas ini sudah dipastikan hubungan kamu bisa berakhir bahagia.



Picture by Intanpari.com



Dalam sebuah hubungan semua pasangan jika disuruh memilih mereka tidak akan memilih hubungan LDR karena pastinya kan capek. Begitu juga semua pasangan ingin selalu menjalani hari-hari bersama. Namun jika kamu terpaksa harus menjalani  LDR ,  dengan beberapa alasan ini kamu layak memperjuangkan cintamu itu dengan cara.

Komitmen dan saling percaya

Tidak semua pasangan ldr bisa bertahan dalam waktu lama, banyak dari mereka yang akhirnya putus karena suatu hal. Karena mungkin saja sudah tidak tahan dengan keadaan yang selalu memaksa perasaan untuk selal curiga dengan keberadaan masing-masing pasangan. Karena jika ingin terus bersamanya modal utamanya adalah rasa saling percaya, komitmen dengan hubungan yang dijalani adalah modal utama dalam hubungan ini.

Kerinduan adalah musuh utama sudahkah kamu meperjuangkan kerinduan itu ?

Rasa ingin bertemu selalu muncul jika kamu bisa memperjuangkan dengan cara selalu mencari kesempatan untuk bertemu, mencari alsan untuk bisa cuti. Ini bisa jadi memmecahkan maslah kamu untuk mengobati kerinduan dengan cara bertemu.

Salah paham bukanlah masalah yang besar

Sekali lagi mau LDR atau tidak bisa saja terjadi .karean salah paham merupakan suatu bumbu yang membuat sebuah hubungan menjadi kuat. Ketika bisa dipecahkan. LDR  sangat rentan sekali dengan namanya salah paham.

Jadi jangan mudah menghakimi pasanganmu ya hanya karena opinimu sendiri. Tetaplah bersabar jika dirasa ada yang mencurigakan tanyakanlah dengan sabar. Dan bukan dengan cara emosi.
Seberapa sering kamu meluangkan waktu

Untuk sekedar menghubungi luangkanlah waktumu untuk selalu memberikan perhatian lewat pesan singkat atau telephon tapi jangan terlalu sering ya seperti  tiap jam bertanya, cukup dengan mengirim pesan singkat selamta pag. Atau jangan lupa istirahat. Sudah cukup bagi pasanganmu karena uncapan yang singkat ini sudah paasti akan membuat pasanganmu senang dan merasa di perhatikan.

Sesekali berbicaralah soal pernikahan

Ini penting karena memang hubungan ini tujuanya adalah untuk masa depan, coba bayangkan jika kamu bisa duduk berdua diatas sofa dengan dia dan anak-anakmu kelah alangkah bahagianya, karena  apa yang kamu perjuangkan selama ini tidak sia-sia. Semua bisa berakhir bahagia. Susah dan senang sudah dilewati bersama jadi gak ada salahnya kan membicarakan soal pernikahan.

Posting Komentar untuk "Dengan 5 Alasan Ini Kamu Layak Perjuangkan Hubungan LDR-mu"