Cara Sederhana Mendapatkan Nilai TOEFL Diatas 500

TOEFL atau tes Bahasa Inggris sebagai bahasa asing, nah TOEFL sendiri merupakan salah satu persyaratan jika kamu ingin masuk ke Universitas di Amerika Serikat , Kanada atau  negara lain di Eropa dan sekitarnya. Biasanya tes ini dibuat agar para mahasiswa mempunyai kemampuan tatabahasa yang baik mampu membaca Bahasa Inggris dengan baik dan mampu mendengar Bahasa Inggris dengan baik.



Sering pusing kan sudah melakukan berbagai cara, akan tetapi nilai tes TOEFL kita tidak sesuai dengan yang diinginkan sealu mendapatkan nilai dibawah 500. sering pusing gak tau harus bagaimana lagi biar nilai bisa diatas 500.

-ah merujuk dari beberapa pengalaman teman teman yang sudah melakukan cara sederhana ini bagaimana bisa hasil tes mereka bisa diatas 500 bahkan diatas 600 ternyata ini  rahasiaya sangat sederhana asalkan kita bisa tekun atau membiasakanya.

Ternyata yang mereka lakukan hanya membiasakan diri untuk berbicara dalam Bahasa Inggris dalam semua kesempatan. Dari beberapa teman menganjurkan ini, logikanya adalah ketika orang asing tidak bisa berbicara lancar atau mendapatkan nilai yang buruk ketika belajar Bahasa Indonesia karena memang mereka tidak terbiasa dengan Bahasa Indonesia begitupun kita, tidak terbiasa menggunakan Bahasa Inggris  ketika dites  Bahasa Inggris kita pun  juga buruk.

Dengan membiasakan diri berbicara bahasa inggris dengan orang- orang disekitar kita yang juga mengerti Bahasa Inggris akan sangat membatu kita ketika kita sedang melakukan persiapan untuk Tes TOEFL dan mendapatkan nilai yang baik


0 Response to "Cara Sederhana Mendapatkan Nilai TOEFL Diatas 500"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel