Nasi Instan Bisa Jadi Solusi Jika Bosan Dengan Mie Instan

Indonesia merupakan negara yang makanan pokoknya adalah nasi. Tanpa nasi akan terasa aneh bagi masyarakat Indonesia. Namun justru saat ini mie Instanlah yang paling banyak dipasaran. Selain rasanya yang enak mie Instan buatan indonesia sangat disukai. Karena memang bener bener mempunyai rasa yang enak gampang buatnya.

Picture via Pexels.com
Namun masih banyak loh kebiasaan Orang Indonesia makan mie Instan masih dicampur dengan nasi. Makan Mie Ayam masih di campur dengan nasi. Makan bakso campur nasi. Makan Mie goreng pun dicampur dengan nasi . Inilah salah satu bukti masyarakat indonesia tidak bisa lepas dari yang namanya nasi.

Kenapa ya tidak ada yang kepikiran membuat nasi instan dengan terbayang enak seperti enaknya rasa Mie Instan yang ada di Indonesia. Dulu juga ada sih nasi Goreng instan yang sempat booming di Indonesia ada varian nasi goreng Instan. Namun karena memang rasanya yang tidak sesuai dengan selera masyarakat Indonesia nasi instan tersebut pun lama-lama menghilang dipasaran sudah tidak ada kabarnya lagi entah kemana.

Jika ada nasi instan yang enak dan dijual dipasaran tentunya akan sangat membantu anak anak kos yang biasanya membutuhkan hal atau makanan yang instan dan murah . Seperti layaknya mie instan yang ada saat ini.

Bukannya tidak ada nasi instan di Indonesia sebenarnya ada dengan berbagai varian dan cita rasa bumbu rempah rempah Indonesia namun sampai saat ini masih sebatas kebutuhan untuk militer dan belum di jual bebas  dipasaran.

Tentunya jika abang abang nasi Goreng yang sering mangkal tidak jualan. Jika pedagang ankringan atau hik sedang tidak jualan. Jika malu kewarung karena masih punya utang. Jika uang bulanan sedang sedang menipis. dan bosan makan mie Instan terus atau pengen campur mie Instan dengan nasi . Jika ada nasi instan pasti akan sangat membantu sekali.

Belum ada Komentar untuk " Nasi Instan Bisa Jadi Solusi Jika Bosan Dengan Mie Instan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel