Mie Ayam Rampael Warung Makan Karomah Temu Ireng Tegal Gede Karanganyar

Beberapa kali saya melewati daerah ini tepatnya di lampu merah temu Ireng. Kalau saya sih biasanya menyebutnya lampu merah bejen. Setelah saya cari tahu nama tempat ini di google map ataupun google place ternyata nama warung makan karomah yang menjual Mie Ayam Rampael, Bakso Kotak dan Mi So ini beralamat di temu Ireng Tegal Gede Kabupaten Karanganyar.


Saya kesini memang penasaran dengan nama mie ayamnya yang terlihat asing  dan belum pernah saya dengar sebelumnya yaitu MIE AYAM RAMPAEL.Kira- Kira bagaimana ya bentuk dari mie ayam ini dan rasanya.

Sempat sedikit berbincang dengan penjual mie ayam . Sangat ramah sekali bapak yang jual ini dia menceritakan berbagai hal tentang menu-menu mie ayam, dan akhirnya dia menciptakan mie ayam Rampael dan akhirnya menjualnya. Bisa dikata mie ayam ini ada pencegah kolesterolnya juga.

Karena mie ayam ini didalamnya ada campuran Tomat dan daging ayam seperti mie ayam lainnya. Akan tetapi yang menurut saya unik adalah rasa mie ayamnya terasa lebih segar ketika dimakan.

Biasanya mie ayam yang ada di Karanganyar rasa manis  sangat terasa sekali dikuahnya. Akan tetapi untukbKie ayam ini tidak terlalu manis. Rasanya yang segar, penasaran bisa lihat video di bawah ini atau menuju ke lokasi Warung Makan Karimah untui bisa menikmati Mie Ayam Rampael


Belum ada Komentar untuk "Mie Ayam Rampael Warung Makan Karomah Temu Ireng Tegal Gede Karanganyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel