4 Jenis Asuransi Yang Cocok Dimiliki Oleh Keluarga

Asuransi keluarga

Tidak bisa sembarangan ya ketika memilih asuransi, tentunya jenis-jenis asuransi itu sangat banyak sekali . Ada puluhan asuransi yang ada di indonesia dengan berbagai jenis perisahaan asuransi yang terdaftar di OJK, dari asuransi jiwa umum dan lainnya.

Tentunya jangan sampai salah memutuskan mau pakai asuransi apa yang bermanfaat untuk keluarga, pilihlan asuransi yang memang benar-benar dibutuhkan oleh keluarga dan sesuai dengan kemampuan dari kantong kita. Kan sayang juga jika sudah ikit asuransi tapi harus putus ditengah jalan karena tidak bisa bayar. Karena asuransi mewajibkan kita bayar tiap bulanya berbeda dengan tabungan

Ada 4 asuransi yang mungkin akan sangat cocok dan berguna untuk keluargamu diantaranya adalah

1. Asuransi pendidikan

Asuransi pendidikan akan sangat membantu sekali untuk masa depan anak kita di bidang pendidikan nantinya. Dengan asuransi pendikan sejak sekarang akan dapat meringankan beban , cari perusahaan asuransi yang terpercaya agar semua rencana bisa berjalan lancar.

Sesuaikan dengan kantong karena karena semua asuransi akan memiliki syarat tertentu. Cari yang terpecaya dan hati-hati dalam memilih perusahaan asuransi. Karena asuransi pendidikan berbeda dengan tabungan pendidikan, karena anda akan dikenakan premi tetap tiap bulannya.

2. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan merupan asuransi yang sangat populer di Indonesia. Saat ini setiap warga negara indonesia sudah tudak asing lagi dengan bpjs milik pemerintah yang lebih murah di bandingakan dengan asuransi dari perusahaan swasta.

Namum masih perlukan memiliki asurasi dari perusahaan swasta. Semua tergantung dari anda sendiri apakah merasa sudah cukup nyaman dengan asuransi dari program pemerintah, atau merasa asuransi dari perusahaan swasta lebih menguntungkan, semua tergantung selwra dan kemantapan hati.

3. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa juga termasuk populer di Indonesia asuransia. Ketika bekerja diperusahaan dengan resiko yang tinggi tentunya asuransi jiwa akan bermanfaar. Ketika dalam perjalanan jauh dan sering bepergian traveling dan lain sebagianya. Banyak perusahaan-perusahaan traveling, penerbangan dll juga menerpakan untuk menambahkan asuransi jiwa demi kenyamanan.

5. Asuransi Kendaraan

Saat ini sudah banyak sekali orang tang ketika sudah membeli kendaraan langsung diasuransikan. Hal ini bermamfaat untuk meringankan pikiran apabila terjadi sesuati dengan kendaraan yang dimiliki. Banyak juga yang perusahaan yang menawarjan asuransi kendaraanini.


Cari perusahaan dengan nama baik dibjdang asiransi terpencara rerdaftar di ojk dan asosiasi asuransi. Sebelum melakukan asuransi carilah yanf memang benar benar bermanfaat untuk keluarga dan diri kira. Dalam asuransi tiap bulan kita harua membayar dan wajib. Jadi jangan asal seauaikan dengan kebutuhan kita.



Belum ada Komentar untuk "4 Jenis Asuransi Yang Cocok Dimiliki Oleh Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel