Manfaat Irisan Bawang Merah Jika Diletakan Didalam Sudut Ruangan

Bawang merah

Sudah kita ketahui bawang merah mempunyai antioksidan yang sangat tinggi. Bawang merah selain juga dikonsumsi menjadi bumbu masakan bawang merah dipercaya bisa mencegah berbagai macam penyakit.

Jadi kebayang kan bagi yang suka bawang merah, jika diiris tipis dan di goreng garing dijadikan taburan untuk berbagai makanan membuat makanan atau hidangan semakin menarik dan tentu saja enak.

Manfaat dalam kandungan yang terdapat di bawang merah dipercaya dapat mencegah kangker dalam tubuh. Menjaga kesehatan jatung  dan sebagai aktiseptik, Selain itu juga dapat membantu mencegah tekanan darah tinggi, kesehatan imun, menurunkan kolesterol, mengatasi sembelit dan membantu memadatkan tulang.

Selain itu bukan untuk dimakan atau dikonsumsi, ternyata irisan bawang merah yang dicuci bersih dan ditaruh di dalam mangkok dan diletakan di pojok ruangan banyak manfaat nya juga lho. Dan irisan ini bisa bertahan sampai 3 hari baru diganti lagi.

Manfaat Irisan Bawang Merah Didalam Ruanga.

Kandungan antioksidan yang tinggi dari bawang merah walaupun bau bawang tapi bi bawang ini mampu menetralisir kotoran dinsekitar ruangan sekitar.

Dan menurut penelitian bawang merah mampu menyerap virus flu yang tersebar didalam ruangan.

Kandungan flavonoid antioksidan yang tunggi inilah yang membuat banyak manfaat bawang merah selain sebagai bumbu masakan dll.


Belum ada Komentar untuk "Manfaat Irisan Bawang Merah Jika Diletakan Didalam Sudut Ruangan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel