Trailer Kalah Jabatan Single Terbaru Dari Rastamaica

Rastamaica

Salah satu band asal Kabupaten Karanganyar Rastamaica merilis video trailer berjudul kalah jabatan. Video ini natinya akan tergabung dalam album kedua rastamaica bertajuk " Gending Lara"

Dalam rangka road to album kedua "Gending Lara" trailer video klip pun dirilis di media sosial youtube dan instagram offical Rastamaica.

Sedikit isi dari trailer video klip single "kalah jabatan" megambil set keindahan alam dari Kabupaten Karanganyar. Dalam video mengisahkan para pemuda pengembara kasih yang mencoba berlomba untuk meyakinkan orang tua gadis pujaan untuk dipinang.

Ini merupakan kejutan baru dari band asal Kabupaten Karanganyar yang sebelum nya indentik dengan musik reagae ini. 

Personel Band  saat ini

1. Indra/Rembo (Vocalis)

2. Agast (Rythm)

3. Robby (Melody)-

4. Roy (Bass) 

5. Ady (Keyboard)

6. Anggraini & Venn (Back vocal)

Lihat postingan ini di Instagram

Salam sapa dari kami We are RASTAMAICA. Bakalan Ada yang baru!!!! dan Segera Rilis ni. Dengan judul. KALAH JABATAN Di album ke #2Gending lara. Para Pemuda penggembara Kasih. saat berlomba meyakinkan orangtua gadis, demi untuk meminang pujaan hatii ASEKKKKk. Tunggu Versi lengkap kita man teman semua. #batujamus #surakarta #karanganyar #sragen #yogyakarta #boyolali #wonogiri #ยังคั่นกูEP1 #indonesiamaju #rowndivision #malamminggu #covid19 #duniaterbalik #bmkg #GoPay #jawatengah #vcberbayar #availbandung #habibah #Annabelle #availsolo #GakSengajaKefoto #storywa #availbali #amanahwali4 #jatengpedulisesama #pejuanglokal #SemuaBisaBerubahMaju #rajawaliindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh RASTAMAICA REGGAE (@rastamaicareggae) pada


Band yang  berasal dari Batujamus Kabupaten Karanganyar Surakarta ini terbentuk berawal dari 1 tongkrongan hingga akhirnya membentuk sebuah band dengan aliran reggae ini. Walaupun sempat beberapa kali berganti personil dalam perjalanan band ini. Jadi kita tunggu saja kemunculan Album keduanya yang rencananya akan berisi 10 lagu ini





Belum ada Komentar untuk "Trailer Kalah Jabatan Single Terbaru Dari Rastamaica"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel