No Place to Hide Single Terbaru Knuckle Bones

Knuckle bones

Bagi kita pecinta musik berasal dari luar kota Jakarta kita belum terlalu mengenal dengan Knuckle Bones. Band Alternatif ini berasal dari ibu kota Jakarta tepatnya di Jakarta selatan. Band ini sudah sudah mempunyai karya yang bisa kita nikmati . Tentunya dengan sedikit profil dan karya yang mereka ciptakan mudah-mudahan bisa memotivasi band band kain dari daerah untuk mengikuti jejaknya. Beberapa karya yang sudah mereka persembahkan dan sudah bisa kita nikmati diantaranya

II) Full album C’est La Vie pada Desember 2018
  1. Indonesia
  2. Biru
  3. Strata
  4. Fatamorgana
  5. Sleepless
  6. Paradoks
  7. C’est La Vie
  8. Outcast
  9. Paranoid
  10. Alice
  11. Fade
  12. SunnySide

III) Single dengan judul "MY COURSE" Rilis Maret 2019

III) Single dengan judul "“YOU ONLY MISS ME WHEN YOU’RE DOWN” rilus pada Maret 2020

Sedikit profil band ini Dibentuk pada tahun  2017, KNUCKLE BONES terdiri dari lima member yaitu Revi (Vokal), Raka (Gitar), Riki (Bass), Vio (Gitar & Vokal) dan Michy (Drum).
Awalnya meruapakan band yant beraliran Alternatif-emo. Band yang berasal dari Jakarta Selatan ini Tumbuh dan berkembang dari berbagai jenis musik, dan sangat dipengaruhi band band seperti  My Chemical Romance, Sum41 dan Saosin.

Berkat kerja keras dan perjalanan panjang dari mulai terbentuk tahun 2017 akhirnya pada tahun 2018 KNUCKLE BONES mengeluarkan Full album C’est La Vie pada Desember 2018. Dan pada juli 2020 Knuckle Bonea tergabung dengan The Golden Legacy dan mengeluarkan single No Place To Hide

Revi Novka Vokal

Raka Putrawan Gitar

Riki Putrawan Bass

Savio Gitar dan Vokal

Michi Ibrahim Drum


Setelah merilis single "You Only Miss Me When You're Down" pada bulan Maret tahun  2020 yang lalu, kini band asal Jakarta Selatan, Knuckle Bones telah merilis single terbarunya yang berjudul "No Place to Hide". 

Isi dari lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak mampu menutupi kesedihan dan menunjukkan kemanapun orang itu pergi, dia tidak dapat kabur atau bersembunyi dari bayang-bayang masa lalunya. 

Lirik dan alunan vokal yang lirih nan merdu dari lagu ini dipersembahan oleh Revi Novka (vokal) dan Riki Putrawan (bass). 

Aransemen single "No Place to Hide" di tulis oleh Raka (gitar) nampak pas saat dinyanyikan dengan gaya vokal yang lirih. Dibalut dengan efek reverb yang kuat, maka pesan yang terdapat didalam lagu ini bisa dirasakan dengan tepat oleh para pendengarnya. 

Single "No Place to Hide" ini telah dapat dinikmati di berbagai platform musik streaming mulai 22 Agustus 2020 yang lalu.




Info lebih lanjut mengenai Knuckle Bones: 
Instagram: @knucklebonesjkt
YouTube: knucklenonesjkt 
Management: The Golden Legacy | 081905222766 


Info materi berasal dari email 
Komang Adhyatma
Music Partnership Coordinator 
M: +62 856 4960 2141 

Collab Asia 
FX Mall Sudirman 
Go-Work Level 7 
Jalan Sudirman Jakarta 
10270 Indonesia

Belum ada Komentar untuk "No Place to Hide Single Terbaru Knuckle Bones"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel