Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harapan di Tahun 2021



Entahlah banyak orang yang sudah meramalkan apa yang akan terjadi di tahun 2021 akan tetapi kita sebagai umat yang beragama akan lebih baik selalu berpikir poisitif dan semua kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua apa yang terjadi kita tidak tahu kedepanya.

Manusia hanya berusaha sebaik mungkin mempersiapakan diri dan berusaha menjadi manusia yang baik menuju kedepanya. 2020 sudah kita lewati banyak hal yang berat terjadi semua bisa kita rasakan efeknya apa yang terjadi ditahun 2020.

Menyambut tahun baru 2021 saat ini kita hanya bisa berharap berdoa atau berusaha menjadi lebih baik lagi berharap pandemi virus Covid 19 segera berakhir di bumi pertiwi. 

Berharap semuanya bisa kembali normal tanpa adanya rasa was- was ketika pergi bepergian keluar. Kangen rasanya melihat kecerian anak sekolah Sd ketika pagi berangkat sekolah yang sepertinya sudah hampir setahun ini tidak pernah lihat. 

Mungkin inilah ujian manusia yang diturunkan saat ini bisa membuat karakter manusia menjadi lebih baik lagi. Berulang kali berharap di Tahun 2021 semuanya berangsul pulih seperti sedia kala atau bahkan pandemi bisa menghilang di bumi pertiwi dan semua kembali normal.

Tetap semangat 

Posting Komentar untuk "Harapan di Tahun 2021"