Selamat datang di Tahun 2021

Melalui banyak cerita dan tulisan sampailah saat ini setelah melewati beratnya hal-hal yang tidak terduga di tahun 2020. Sebelumnya dengan harapan yang besar diakhir tahun 2019 menjelang 2020. Berharap tahun 2020 menjadi tahun yang baik akan tetapi harapan itu spertinya tidak terjadi.

Justru pandemi muncul dan membuat tatanan kehidupan berubah. Dari cara menjaga kesehatan. Bekerja dan cerita anak-anak sekolah yang tidak bisa bertatap muka dalam pelajaran disekolah dan harus memaksakan untuk belajar online dikarenakan pandemi virus yang terjadi di dunia.

Pandemi memang membuat kehidupan di sepanjang tahun 2020 seakan semakin sulit dab berubah 180 derajat. Seakan lapangan pekerjaan pun tidak ada. Banyak PHK terjadi sehingga banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Mereka yang kehilangan pekerjaan harus memutar otak bagaimana caranya terus bisa bertahan. Sangat berat memang.

Entahlah semakin was was ketika menjelang akhir tahun banyak isu-isu yang muncul dari ekonomi, keagamaan dan lain sebagainya. Kasus pandemi virus justru tidak kunjung turun banyak terjadi kasus dan terus meningkat.

Tahun 2020 sepertinya menjadi tahun yang berat, tahun yang tidak begitu baik bagi semua orang. Kita hanya bisa berpasrah diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berusaha semampu kita untuk bisa melewati tahun yang penuh cobaan tahun yang ketika orang sakit takut untuk datang kerumah sakit.

Pamdemi memang seperti merubah segalanya. Membuat tatanan baru dalam bermasyarakat bermunculan. Banyak orang yang takut bersalaman . Untuk bersilaturahmipun seakan harus berpikir ulang. Anak-anak perantuan semaking jarang pulang karena dilarang. Pandemi Covid memang mempengaruhi Segalanya.

Saat ini 1 Januari 2021 mengawali tahun dengan harapan yang baru lagi. Berharap supaya bisa lebih baik dari tahun 2020. Mudah-mudah pandemi segera menghilang. Dan tatanan kehidupan kembali normal. Orang-orang bisa berjualan seperti biasanya. Tidak tahu kedepanya seperti apa cuman berharap kedepanya ditahun 2021 ini menjadi tahun yang baik bagi semua orang. 

Belum ada Komentar untuk "Selamat datang di Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel