Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ide Bisnis Jualan Daging Ayam Fried Chicken

Makanan ini menjadi salah satu makanan yang paling di sukai oleh seluruh umat manusia didunia, apapun jenis atau cara masakanya ayam tetap menjadi pilihan untuk menu-menu masakan. kalau yang udah terkenal sih sudah pasti KFC ya mereka mempunyai ribuan gerai KFC  hampir di seluruh dunia dan menurut data terakhir ada di 48 negara.

Indonesia juga gak kalah dengan menu masakan asli indonesia yang menggunakan daging ayam dari yang dibakar seperti sate  ayam panggang sampai dengan  ayam yang di racik dengan rempah-rempah dan bersantan, ada juga yang menjadi primadona di masyarakat indonesia  yaiutu masakan ayam pop yang terdapat dalam menu di warung padang atau Nasi padang. menu ayam pop merupakan best seller juga, kemudian ayam panggang dan ayam goreng menjadi best saler juga untuk dijadikan menu jualan di restoran atupun warung kaki lima pinggir jalan.

Bisnis Jualan Daging Ayam 

Yah sudah liata tahu lahbahatga ayam akan selalu naik turun yang disebabkan oleh beberapa hal. Banyak hal yang berepengaruh dari nahalnya pakan ternak. Kenaikan bahan bakar transportasi, Dan lain hal. Apalagi waktu hari raya entah kenapa harga nahan pokok semua naik terus termasuk daging ayam.

Namun walau bagaimanapun juakan daging ayam mentah, digoreng, dibakar dan lain sebagainya akan tetap menguntungkan, ayam menjadi makanan favorit yang selalu dicaro banyak orang dan tidak akan sepi pembeli.

Jualan Fried Chicken

Sebagai contoh bisa kita lihat di sekeliling kita. Banyak menjanurnya Penjual fried chicken , ayam yang digoreng dengan tepung sampai krispi. Sering kita dengar ayam naik terus jatganya tapi banyak juga yang masih bertahan berjualan ayam ini dikarenakn ya memamg masoh menguntungkan. Dari jualan fried chicken di gerobak mereka bisa menghidupi keluarga, membeli kendaraan bermotor, membangun rumah dll.

Selain simple dan mungkin jika kamu mau belajar sehari dua hari sudah pasti bisa jualan ini. Saat ini sudah banyak sekali tutorial yang sudah di share melalui video berbagi youtube dan bisa kamu pelajari dari sini.

Atau agar lebih mantap datang langsing deh ke ahlinya ke orang yang jualam Fried Chicken minta bantuan untuk diajarkan membuat ayam Fried Chicken




Posting Komentar untuk "ide Bisnis Jualan Daging Ayam Fried Chicken"