Batas Garis Sungai Gunung Laut Yang Terjual


Manusia sudah di sediakan oleh sang pencipta didunia ini dengan beragam kemanfaatannya yang berasal dari bumi dan alam semesta. Berkat keliyaran dan kepintaran manusia dan banyaknya petunjuk dari sang pencipta berbagai macam benda tercipta untuk membantu kehidupan manusia.

Sebagai contoh Sang Pencipta sudah menyediakan alam dengan apa saja yang dibutuhkan manusia dengan sangat detail dari benda cair padat dan lain sebagainya untuk diolah. Dari jaman purba sampai modern ini manusia slalu tergantung dengan alam.

Yang pintar mengolah akan menikmati hasilnya. Yang punya wilayah akan menguasainya seperti sudah otomatis ada di otak kehidupan manusia. Kekayaan alam yang justru dapat dinikmanti manusia justru kadang menimbulkan kesalahpahaman. Lihat saja dari tambang pasir dan tambang emas selalu memuncukan cerita tersendiri ketika manusia berlomba-lomba menikmatunya  dengan ujung-ujungya juga untuk dijual mendapatkan Uang. 

Apa mau dikata itulah hasil dari keresahan kebutuhan manusia sampai saat ini, karena dengan menjual tanah, Sungai, laut, dan gunung bisa membiayai kehidupan. Dan pasti akan sangat baik sekali jika alam dan isinya bisa dipelihara dan dimanfaatkan unat mamusia sesuai dengan kebutuhan. Bukan sesuai dengan keuntungan. Semua bisa sama rata merasakan.

Belum ada Komentar untuk "Batas Garis Sungai Gunung Laut Yang Terjual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel