Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan Yang Baik Untuk Kucing


Kucing hewan imut dan lucu satu ini sering sekali membuat para pemiliknya merasa bangga dan senang karena memilikinya. Berbagai cara dilakukan dengan selalu rutin merawat memberikan tempat terbaik. Rutin membawa ke dokter hewan dan lain sebagainya. 

Secara ilmu kucing merupakan hewan herbivora yang sangat menyukai makanan yang berprotein hewani. Daging menjadi makanan yang sangat disukai oleh kucing. 

Namun dalam hal tertentu ada hal unik yang dimiliki kucing yang terkadang suka juga dengan memakan sayuran atau buah-buahan yang sering kita lihat dalam video video yang tersebar di media sosial. 

Sebagai pemilik hewan, ini pernah gak sih memikirkan sebenarnya apa atau jenis makanan apa yang terbaik untuk kucing. Kalau misalkan kita beli ke toko makanan kucing ada beberapa brand yang dijual namun sering kali kita hanya termakam oleh iklan yang ada tanpa memeriisa isi kandungan yang ada. 

Nah yuk kita cari tahu kira kira kandungan apa yang terbaik untuk anabul kesayangan kita. 

Kandungan makanan yang baik untuk anak kucing

Anak kucing cenderung lebih aktif untuk makanan terbaik tentunya adalah susu ibu kucing sangat penting dan juga dengan makanan yang mengandung banyak nutrisi seperti Protein , kolin, taurin, lemak, kalsium, dan fosfor.m

Jenis makanan yang disukai kucing

Menurut beberapa penelitian inilah jenis makanan yang disukai kucing diantaranya  adalah ikan ayam daging terkadang telur ayam juga disukai kucing. Sementara itu jenis makanan kemasan yang dijual ditoko ada dua jenis makanan kucing dengan keunggulannya masing-masing yaitu ada dua jenis yaitu makanan basah dan kering sesuai dengan kebiasan makanan apa yang disukai kucing kita

Ciri- ciri makanan yang bisa dihindari untuk dimakan kucing. 

  • Produk dari olahan susu
  • Produk makanan yang berlemak
  • Makanan yang kurang matang
  • Makanan yang terlalu asin
  • Cokelat
  • Dan untuk buah hindari buah sitrus ( buah ini sangat tidak baik untuk kucing) 
Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Makanan Yang Baik Untuk Kucing"