Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jetis Bersatu Pesta HUT RI 78 Dukuh Jetis Kuto Kerjo Kabupaten Karanganyar



Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Tahun 2023 pada tanggal 17 Agustus 2023 ini sudah mencapai 78 tahun. Pada puncak perayaan akan diadakan upacara pengibaran merah putih yang dilaksanakan di istana negara yang diikuti oleh berbagai undangan negara dan menampilkan kesenian-kesenian yang pastinya akan mengangkat nama baik negara Republik Indonesia Tercinta. 

Tidak hanya di pusat saja di semua bagian dari mulai tingkat RT pun sangat antusias merayakan HUT RI ke 78. Untuk menunjukkan rasa nasionalisme para warga menampilkan berbagai kegiatan. 


Salah satu yang gak ada di negara lain adalah untuk meneriahkan dan menyambut 17 Agustus adalah mengadakan berbagai acara seperti jalan sehat, lomba dan panggung gembira dengan tema hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. 

Saat artikel ini admin sedang berada di Desa Kuto tepatnya Dukuh Jetis tanggal 6 Agustus 2023. Disini para warga mengadakan jalan sehat dan senam. Selain itu juga memberikan doorprize yang lumayan banyak untuk para peserta jalan sehat. 


Para panitia dari karang taruna juga sangat antusias menjalankan dan mengatur jalanya kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78.  Dan setelah ini juga akan dilaksanakan malam tirakatan lomba anak-anak dan panggung hiburan yang sudah dijadwalkan oleh panitia HUT RI 78 dari Karang Taruna Dukuh Jetis Kuto Kerjo



1 komentar untuk "Jetis Bersatu Pesta HUT RI 78 Dukuh Jetis Kuto Kerjo Kabupaten Karanganyar"